Category Archives: Anak Muda

Cara Menghilangkan Kerutan di Dahi Secara Alami dengan Cepat

Keriput tentu menjadi masalah yang mengakibatkan kamu terlihat lebih tua dari biasanya. Terutama untuk wanita, masalah semacam ini pasti sangat menganggu. Biasanya kerutan menyerang mereka yang memasuki usia 40 tahunan. Tapi mirisnya sekarang pun meski masih 20-an sudah terkena masalah ini. Bagaimana ya mengatasinya? Yuk simak ulasan selengkapnya pada kesempatan kali ini.

Sebetulnya mengatasi masalah kerutan sangatlah mudah. Kamu pun tak perlu melakukan perawatan medis yang mahal guna mengencangkan kulit. Ada beberapa bahan alami yang memang terbukti ampuh menyamarkan kerutan yang muncul. Apa sajakah itu? berikut ulasannya.

Cara Menghilangkan Keriput di Dahi Wajah Secara Alami

cara menghilangkan keriput secara alami

cara mengatasi kerutan secara alami

  1. Nggak usah suntik vitamin C agar kencang. Cukup gunakan perasan jeruk nipis saja dijamin kulitmu awet muda. Tapi harap hati-hati kena mata ya!

Bahan alami pertama yang bisa kamu pakai untuk menyamarkan kerutan adalah jeruk nipis. Buah ini memiliki kandungan vitamin C tinggi yang dapat membantu menghilangkan keriput sekaligus mengencangkan kulit secara alami.

Caranya cukup oleskan perasan jeruk nipis ke bagian yang mengalami keriput, terutama bagian dahi, bawah mata, dan sekitarnya. Tapi harap berhati-hati yah, jangan sampai kena mata karena bisa menyebabkan rasa perih.

  1. Selain jeruk nipis, es batu juga bisa membantumu mendapatkan kulit awet muda. Bahkan sensasi dinginnya ampuh mengembalikan kesegaran kulitmu lho!

Selanjutnya ialah es batu. Masih banyak yang belum tau manfaat luar biasa dari es satu ini. Nggak cuman mengencangkan kulit saja, juga sensasi dinginnya dapat membantu mengembalikan kesegaran secara alami.

Bagaimana, tertarik mencobanya? Itulah beberapa cara menghilangkan kerutan secara alami yang bisa kami sajikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan menambah wawasanmu.

Cara Memelet Wanita Cantik Lewat Bisikan Hati Paling Ampuh

Cara pelet wanita cantik lewat bisikan hati Adalah sebuah cara memikat hati wanita menggunakan trik atau cara yang sangat halus dan terbukti mempunyai kekuatan yang sangat ampuh dan luar biasa,dengan catatan apabila anda akan menggunakan cara menaklukan hati wanita dengan cara ini,maka anda harus memiliki kedekatan seperti halnya seorang sahabat atau teman dengan wanita target.

cara pelet wanita cantik melalui bisikan hati

cara memelet wanita cantik lewat bisikan agar jatuh cinta

Cara pelet wanita cantik lewat bisikan hati ini adalah cara lanjutan untuk memakasimalkan cara menundukan hati wanita seperti yang sudah saya tulis sebelumnya di Mantra pelet wanita untuk menaklukan hati wanita ,yang mana stelah anda melakukan hal tersebut di atas ada cara selanjutnya yang bisa dikatakan sangat ampuh,agar hati si wanita selalu mengingat dan membayangkan anda di dalam alam bawah sadarnya.

Saya sangat teringat betul, ketika guru spiritual saya mengatakan waktu dulu, ketika pertama kali mengungkapkan permasalahan saya tentang bagaimana agar wanita idaman saya selalu terbayang dan mengingat saya dalam setiap detik nafas dan langkah hidupnya.Maka beliau pun menjelaskan,bahwa sebenarnya seorang pria dan wanita yang sudah dekat hubungan secara fisik dan hati,semisal sering bicara curhat-curhatan,atau berbagi masalah kehidupan,itu sangat mudah untuk memainkan hati dn perasaannya dengan cara seperti ini.

Cara pelet wanita cantik lewat bisikan hati ini,sangat lah mudah untuk anda lakukan tanpa harus berlatih atau melakukan ritual yang sangat memberatkan.Syaratnya hanya terletak bahwa anda sudah memiliki minimal kedekatan seperti layaknya seorang sahabat dengan wanita itu,serta anda harus menjalankan  pelet wanita lewat bisikan ini secara sungguh-sungguh dan keyakinan tingkat tinggi,bahwa anda bisa memanggil hati dan perasaan wanita target.

Rahasia menaklukan hati wanita dengan cara pelet wanita cantik lewat bisikan hati ini adalah sebagai berikut :

Setiap anda melakukan atau menjalankan aktifitas kerja,yang mana aktifitas itu betul-betul mengeluarkan banyak energi anda,maka sapalah namanya dalam hati anda serta katakan apa yang ingin anda inginkan dari pada wanita target itu.

Sebagai contoh,saya selalu melakukan cara pelet wanita cantik lewat bisikan hati ini,apabila saya sedang melakukan aktifitas mencuci pakaian.Saya sambil mencuci dan membilas pakaian akan menyapa dan membisikan sesuatu kepada wanita idaman saya itu dari jarak jauh.Misalnya ” Apa kabar Ani….? aku lagi nyuci pakaian nih ani,aku sayang kamu dan kamu pasti sayang aku juga,,,aku harap ani suatu saat bisa membantu mencuci pakaian aku,karena ani sayang aku kan..?”

Nah,untuk tempat dan dalam aktifitas apa pun anda bisa lakukan itu.Ingat,bahwa kekuatan hati serta pikiran anda apabila dilatih akan menjadi sebuah kekuatan yang sangat luar biasa.Cara pelet wanita cantik lewat bisikan hati ini adalah cara menaklukan hati wanita yang paling halus dan hanya memerlukan konsentrasi serta keyakinan bahwa diri anda sendiri bisa lakukan itu.

Pesan saya bagi kita semua,termasuk saya pribadi adalah berusaha membersihkan diri dan hati dari segala dosa akan membuat mata hati kita terbebas dari penghalang atas tertolaknya segala doa kita kepada yang maha kuasa.Termasuk dalam hal itu adalah kebersihan diri dan hati kita,akan memberikan jalan serta kekuatan dimana orang-orang akan menyukai kita.Bicara kita menjadi bermakna didengar orang lain serta setiap doa dan ketika hati kita berbicara akan menyentuh langsung hati-hati orang di sekitar anda.

Demikianlah cara mudah,sederhana dan insyaAllah ampuh untuk bagaimana anda melakukan Cara pelet wanita cantik lewat bisikan hati .

Cara Berhijab Menutup Dada yang Sopan dan Benar

Hijab dulu dianggap sebagai gaya berbusana yang kuno, apalagi bagi masyarakat awam yang memang belum mengenal trend fashion. Seiring dengan perkembangan jaman, sekarang hijab sudah bukan hanya dianggap sebagai tuntutan agama saja, tapi juga sebagai gaya hidup tersendiri di kalangan para wanita muslim. Tak hanya di Arab saja, Indonesia pun juga demikian.

Semakin tingginya peminat yang ingin memakai hijab membuat modelnya pun juga cukup beragam. Namun kamu harus lebih berhati-hati, karena tidak semua model itu baik sesuai dengan syariat umat Islam. Berikut cara berhijab menutup dada yang sopan dahn anggun sesuai syari yang bisa kamu terapkan.

Tutorial Berhijab Pashmina Menutup Dada yang Sopan

tutorial berhijab yang mudah disertai gambar

tutorial berhijab yang mudah disertai gambar

Boleh-boleh saja kalian mengenekan hijab sesuai dengan selera masing-masing. Baik itu dari segi model, corak, dan warna kamu bisa mic and match supaya sedap dipandang. Namun jangan juga dong mengenakan baju yang kurang seronok. Misalnya atasan jilbab bawahan ketat. Ini tak hanya mencoreng para hijabers, tapi juga menodai umat Islam.

Dalam tutorial berjilbab kamu harus mempersiapkan peralatan seperti peniti sebagai penahan, penutup kepala supaya rambut tak kemana-mana, dan lain sebagainya. Bagaimana, gampang kan? Seperti itulah cara berhijab yang bisa kami sajikan kali ini. Selamat mencoba..

Manfaat Ikut Kegiatan Karang Taruna Desa yang Jarang Kamu Tau

Sejak sumpah pemuda dikumandangkan, seakan-akan membangkitkan semangat para generasi muda untuk ikut andil dalam membangun Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya organisasi Karang Taruna di suatu desa, bahkan lingkup sekecil dukuh/RT pun ada.

Untuk para anak rumahan tentu kalian akan berfikir, ‘buat apa sih ikut organisasi kayak gitu, buang-buang waktu aja’. Klise memang, apalagi untuk para apatis seperti kamu. Untuk membuka matamu, berikut beberapa manfaat ikut organisasi Karang Taruna.

manfaat ikut kegiatan karang taruna desa

manfaat ikut kegiatan karang taruna desa

Karang Taruna bisa menjadi wadah anak muda dalam menyalurkan pendapatnya demi kemajuan sebuah desa

Melalui karang taruna kamu bisa menyalurkan ide atau pendapatmu mengenai kemajuan desa. Seperti misalnya mengadakan suatu pengajian, pembersihan sampah, membantu yang punya hajat dan sebagainya. Ya, yang namanya pengabdian tentu kalian tak boleh mengharapkan upah dong.

Kalian bisa bertemu dengan teman-teman se desa. Orang kota pasti jarang kenal kan dengan tetangganya sendiri?

Miris memang, tetangga sendiri saja masak nggak kenal. Padahal hidup disana sudah bertahun-tahun. Inilah masalah sosial di kota-kota besar. Pagar yang tinggi seakan memisahkan silaturahmi yang sebenarnya sangat penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Pengen pandai ngomong? Ikut saja Karang Taruna, dijamin skillmu dalam berbicara akan menjadi jago. Siapa tau kan jadi MC kayak Raffi dan Andika

Tanpa perlu kursus mahal kamu bisa mulai mengasah kemampuan berbicara dengan ikut serta dalam kegiatan karang taruna. Kemampuanmu akan semakin terasah ketika ada sebuah rapat. Oh iya, saran saya kamu harus jadi humas ya biar lebih merakyat dan pandai ngomong. Hehe.